Grammy 2018: Mantan Miss Universe Zuleyka Rivera Sindir Netizen Soal Despacito

Andira Putri | 30 Januari 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Miss Universe, yaitu Zuleyka Rivera menanggapi aksinya dalam ajang Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1).

Zuleyka Rivera sempat dikritik netizen ketika tampil bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee di Grammy 2018. Pakaiannya untuk menari lagu Despacito dianggap terlalu seksi. 

Mantan Miss Universe ini mengenakan bodysuit transparan. Bagian dadanya hanya tertutup aksen berwarna emas. Kemudian bokongnya ditutupi rumbai.

Kritikan netizen ditanggapi santai oleh Zuleyka Rivera. Mantan Miss Universe ini malah melontarkan sindiran balik kepada netizen lewat Instagram pada Senin (29/1).

"Hari dimana seluruh orang yang memberikan kritikan negatif naik ke panggung Grammy, maka opini mereka akan diperhitungkan. Sebelum itu, tetaplah terlihat cantik sambil duduk di depan layar televisi," kata Zuleyka Rivera.

Sambil menulis kata-kata tersebut, Zuleyka Rivera juga mengunggah sebuah video. Mantan Miss Universe ini asyik berjoget dengan pakaian yang dianggap seksi tersebut lalu melempar cium ke arah kamera.

Grammy 2018 merupakan ajang tak terlupakan bagi Zuleyka Rivera. Mantan Miss Universe ini merasa senang karena Puerto Rico bisa bersinar di Grammy 2018 lewat Despacito. 

"Kebahagiaan dan kepuasan, itulah gambaran perasaan saya secara cepat. Tadi malam adalah momen tak terlupakan dalam kehidupan saya dimana semua mata tertuju pada Puerto Rico," kata Zuleyka Rivera via Instagram.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait