Tereliminasi, Mona Magang Sedih Berpisah dengan Teman Seperjuangan

Altov Johar | 31 Januari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Magang jadi kontestan pertama yang harus angkat koper dari babak Spektakuler Indonesian Idol 2018. Mona merasa sedih karena harus berpisah dari teman-teman sesama kontesan, yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

"Aku sedih karena harus pisah sama teman-teman. Tapi puji Tuhan sudah bisa sampai sini. Itu luar biasa, keren banget. Ya kalau memang harus berhenti berarti harus belajar lagi," ucap Mona, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/1) dini hari.

Walau tereliminasi, Mona Magang tak akan melepas hasratnya bermusik. Dia mengaku akan terus mengembangkan bakat bernyanyi, berbekal pengalamannya selama berada di panggung Indonesian Idol 2018. Menurut Mona, toh masih ada tempat lain untuk menyalurkan bakatnya dalam enyanyi

"Meskipun enggak bernyanyi di sini, masih bisa di lain tempat. Bisa di kamar mandi, dan di lain-lain tempat. Ini baru start awalnya," pungkas Mona.

Pada babak Spektakuler 2 Indonesian Idol 2018, Mona berada di posisi tiga terbawah perolehan SMS, bersama Whitney dan Glen. Pada akhirnya, Mona harus berlapang dada karena Indonesia memilih dirinya untuk pulang. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait