Bawakan Lagu Dewa 19, Maia Estianty Sebut Glen Lebih Bagus dari Ari Lasso

Altov Johar | 31 Januari 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi pembuka babak Spektakuler 2 Indonesian Idol 2018, Glen tampil memukau membawakan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali milik Dewa 19.

Bahkan Maia Estianty menyebut Glen lebih bagus ketimbang penyanyi aslinya, Ari Lasso. Maia juga memuji Glen karena berani mengajaknya berinteraksi saat bernyanyi.

"Ternyata dia berani. Aku bilang dia nyanyi lagu ini lebih bagus dari Ari lasso loh," kata Maia Estianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1) malam.

"Berarti kalau tingkatannya, Glen, Reza Artamevia, baru Ari Lasso. Gitu ya," Armand Maulana menimpali, dan disambut derai tawa juri yang lain.

Ari Lasso sendiri mengakui Glen sukses menyanyikan lagu ini dengan versinya. Apalagi, sebagai penampil pertama, Glen sukses memeriahkan suasana meski membawakan lagu bernuansa melow.

"Sebagai pembuka biasanya lagunya tuh cepat dan bersemangat. Ini sebuah resiko dari tim Indonesian Idol, tapi kamu sangat berhasil," puji Ari Lasso.

Pada babak Top 12, Glen sempat berada di posisi 3 terbawah perolehan vote pemirsa. Namun dia berhasil lolos dari jurang eliminasi dan melanjutkan perjuangannya di Indonesian Idol 2018.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait