Tampil Kurang Maksimal, Maia Estianty Beberkan Kelemahan Bianca Jodie

Altov Johar | 31 Januari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menilai penampilan Bianca Jodie kurang maksial di babak Spektakuler 2 Indonesian Idol 2018. Jodie membawakan lagu Penyendiri yang dipopulerkan Nadya Fatira.

Menurut Maia Esianty, kelemahan Bianca Jodie terletak pada telinga. Kontestan asal Yogyakarta ini tidak bisa memasukkan suara yang tepat pada musiknya sehingga memunculkan nada fals.

"Kamu ada kelemahan di kuping. Karena sempat beberapa minggu lalu kamu fals banget. Kamu harus melatih lagi kepekaan kamu terhadap nada musik. Biar masuknya pas," kata Maia Estianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1) malam.

Ari Lasso pun menganggap Bianca Jodie tampil kurang maksimal. Dia melihat masih ada keraguan dalam diri Jodie, sehingga penampilannya tidak total. Namun secara keseluruhan Ari menilai Jodie mengalami peningkatan dari sebelumnya.

"Dalam arti, berani mengeluarkan kemampuan, energi, dan tidak takut salah. Kamu tadi itu seperti sangat hati-hai dan takut salah, jadinya kurang lepas. Tidak buruk, bahkan saya bilang penampilan kamu meningkat dari sebelumnya," tutur Ari Lasso.

Sebagai penutup, Maia pun berpesan kepada Jodie memperbaiki pernapasan saat tampil di babak Indonesian Idol 2018 berikutnya. "Tolong perbaiki pernapasannya," pungkas Maia Estianty

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait