Tampil dalam Sinetron Orang Ketiga, Samuel Zylgwyn Singgung Jennifer Dunn

Indra Kurniawan | 31 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rehat cukup lama dari syuting sinetron harian, Samuel Zylgwyn kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron Orang Ketiga. Di sinetron yang mengudara setiap malam di layar SCTV, Samuel berperan sebagai Rangga.

“Dia orangnya enggak neko-neko, sih. Enggak ribet, baik, dan penolong,” Samuel Zylgwyn menjelaskan soal karakter Rangga.

Kembali bermain sinetron bergenre drama Samuel Zylgwyn mengaku tidak ada masalah. Sebelumnya, tahun lalu ia membintangi sinetron kolosal Saur Sepuh The Series dan sinetron Dia. Sayangnya tidak ada yang bertahan lama.

“Ya memang (tawarannya) adanya drama. Mungkin produser lihat pangsa pasar yang lagi suka drama,” tukas Samuel Zylgwyn.

Selain itu, Samuel Zylgwyn kepincut dengan judul yang ditawarkan. "Judulnya, kan lagi happening, soal pelakor. Apalagi kemarin ada kasus si Jedun (Jennifer Dunn). Ya sudah, ambil saja. Seru, sih," suami Franda ini menyatakan.

Di sinetron Orang Ketiga, Samuel Zylgwyn kembali beradu peran dengan Rionaldo, Naysilla Mirdad, dan Marshanda. Hingga minggu ketiga penayangan, chemistry mereka berempat mampu membawa Orang Ketiga menyaingi sinetron Anak Langit dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait