Babak Spektakuler 2: Maia Estianty Tak Temukan Kelemahan Marion Jola

Altov Johar | 31 Januari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola mendapat pujian Maia Estianty di babak spektakuler 2 Indonesian Idol 2018. Mario tampil menyanyikan lagu "Firasat", yang dipopulerkan penyanyi Marcell Siahaan.

Maia Estianty menilai, penampilan Marion Jola nyaris sempurna. Bahkan dia tidak menemukan celah untuk dikritisi dari aksi panggung Marion di babak ini.

"Saya tadi berusaha mencari kelemahan kamu apa. Kalau kemarin saya komentar penyanyi harus menggunakan rasa, kamu berhasil memakai rasa dengan baik," puji Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1) malam. 

Bahkan Maia mengaku akan menggandeng Marion Jola sebagai rekan duet, andai Duo Ratu masih ada. Maia menyebut Marion pantas mengisi posisi sebagai penyanyi Ratu.

"Ini jujur loh, kalau Duo Ratu masih ada saya akan pilih Marion sebagai teman duet saya. Kamu akan saya pilih menjadi penyanyi Ratu," papar Maia.

Sebagai bukti Marion Jola layak menjadi bagian dari Duo Ratu, Maia sempat berduet dengan kontestan asal Kupang tersebut. Mereka berdua menyanyikan lagu "Teman Tapi Mesra".

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait