Produser Ungkap Rencana Syuting Sekuel Film Dilan 1990

Ari Kurniawan | 31 Januari 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menembus 1 juta penonton kurang dari empat hari, Dilan 1990 masih jadi pembicaraan hangat di tengah pecinta film Indonesia. Bukan hanya soal akting dua bintang utamanya, Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla, tapi juga menyangkut banyak meme yang muncul mengiringi kehebohan film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu. 

Ody Mulya Hidayat selaku produser MAX Pictures pun semakin tak sabar untuk memulai produksi sekuel film Dilan 1990, yakni Dilan 1991. 

"Dilan 2 rencananya syuting Juli (2018), Desember Insya Allah main (tayang di bioskop)," beri tahu Ody, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (30/1). 

Juli, lanjut Ody, dipilih karena di bulan itulah Iqbaal CJR bisa pulang ke Indonesia. Iqbaal saat ini tengah melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. "Iqbaal cuma bisa libur Juli atau Desember. Akan saya tunggu," kata Ody.

Untuk pemain, Ody masih mempertahankan aktor dan aktris yang ada di Dilan 1990. Begitu juga dengan sutradara. "Tapi nanti juga ada beberapa pemain baru. Menyesuaikan dengan cerita aja," pungkasnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait