Duta Ungkap Rencana Sheila On 7 Manggung di Malaysia

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Januari 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 10 Februari 2018 mendatang grup musik Sheila on 7 akan menggelar pertunjukan di Malaysia.

Band beranggotakan Duta (Vokal), Eross (Gitar), Adam (Bass), dan Brian (Drum) kembali menyapa para penggemar setia mereka di Malaysia yang biasa disebut SheilaGank. Band asal Yogyakarta akan tampil di KWC Fashion Mall, Kuala Lumpur.

“Sheila on 7 terakhir tampil di Malaysia itu 2 tahun lalu, dan untuk tahun ini kita pentas di tempat yang sama dengan 2 tahun lalu,” beri tahu Duta, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini. Duta menyebut bahwa pencinta Sheila on 7 di Malaysia terbilang cukup banyak. “Dari zaman album pertama (Sheila on 7) sudah terkenal di Malaysia,” tambah Duta.

Hampir 22 tahun berkiprah dalam industri musik Indonesia, Duta senang eksistensi Sheila on 7 masih terjaga tidak hanya di Indonesia. “Di Malaysia, banyak yang masih menunggu karya kita, sampai sekarang masih mendengarkan lagu-lagu Sheila on 7. Masih melihat kami di situs berbagi YouTube juga,” tutur Duta.

Duta belum tahu berapa lagu yang nanti akan dibawakan Sheila on 7 di depan publik Malaysia. Termasuk single lagu terbaru mereka yang berjudul Film Favorit apakah nanti akan dibawakan atau tidak. Yang jelas Duta berharap setelah Malaysia, akan ada negara-negara lain di Asia Tenggara yang mau mengundang Sheila on 7 untuk tampil. “Sekarang Singapura sedang dalam tahap pembicaraan, semoga bisa terlaksana,” pungkas Duta.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait