Bandel, Ashanty Kerap Marahi Anang Hermansyah

Altov Johar | 1 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah mengalami insiden kecil beberapa hari yang lalu. Saat hendak beres-beres rumah, suami Ashanty itu terjatuh dari tangga dan mengalami retak di bagian lutut kaki sebelah kiri.

Menurut Ashanty, pada dasarnya Anang pribadi yang bandel. Terlebih, Anang selalu terburu-buru dalam mengerjakan sesuatu, sehingga terjatuh.

"Aduh, bandel. Enggak bisa dikasih tahu orangnya. Apa-apa serba buru-buru. Jadi ini pelajaran juga. Aku bilang ke dia, kamu hati-hati, umur sudah enggak muda. Kalau kenapa-napa kan bahaya," ujar Ashanty di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Saking sulitnya diberi tahu, Anang seringkali melanggar pantangan terhadap makanan tertentu. Hanya saja, Ashanty tidak bisa selalu mengontrol Anang setiap harinya. Apalagi jika sedang berada di kantor.

"Cuma ya gitu, kalau ada aku, aku bisa marah. Tapi kalau dia ngantor kan aku enggak bisa lihat, enggak bisa ikuti dia ke kantor. Jadi ya kasih tahu saja kalau dia harus jaga kesehatan," papar Ashanty.

Sebagai istri, Ashanty mengaku selalu menyiapkan bekal makanan untuk Anang Hermansyah. Akan tetapi bekal itu tidak pernah dimakan Anang.

"Susah banget, kalau benar-benar enggak dikasih tahu kadang lupa makan malah. Kalau dia sudah kerja, fokus, apalagi meeting sama orang, sudah deh. Enggak ingat sama yang namanya makan," pungkas Ashanty.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait