Berperan sebagai Wiro Sableng, Vino G Bastian Menjawab Tudingan Proyek Nepotisme

Wayan Diananto | 3 Februari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya melindungi si buah hati dari pertanyaan tak terduga, Vino G Bastian  juga memproteksi Jizzy dari kejahatan yang mengincar anak-anak.

Itu sebabnya, ia jarang mengunggah foto keluarga di medsos. Bukan berarti, aktor kelahiran 24 Maret itu tidak mengekspos istri dan anak di jagat maya sama sekali. Vino sadar, penggemar berhak tahu kabar terkini soal keluarganya.

“Ada momen istimewa bersama anak istri ketika menghadiri gala premiere atau di lokasi syuting yang saya unggah di media sosial. Bukan untuk pamer. Saya hanya ingin memberi apresiasi kepada orang-orang yang selama ini mendukung karier saya. Sejumlah seleb menunjukkan rasa sayang kepada anak dengan membuatkan akun khusus untuk si kecil. Tidak masalah namun saya tidak seperti itu. (Istilahnya) saya tidak jualan anak di medsos,” Vino beralasan.

Mengawal tumbuh kembang Jizzy nyatanya tidak mengurangi produktivitas Vino di layar lebar. Bulan depan, ia merilis film anyar Hoax. Setelah itu, mempersiapkan perilisan Wiro Sableng.

Dalam film yang diangkat dari komik karya ayahnya, Bastian Tito, Vino G Bastian memerankan pendekar kapak maut naga geni 212. Ia membantah film Wiro Sableng sebagai proyek nepotisme. 

Kali pertama ditawari Wiro Sableng, Vino G. Bastian justru menolak. Alasannya, sebagai perwakilan keluarga, ia hanya bertugas mengurus hak kekayaan intelektual. Di sisi lain Vino berpikir, dulu Bastian Tito menulis Wiro Sableng untuk menyekolahkan anak-anaknya hingga bangku kuliah. 

“Tanpa Wiro Sableng, saya tidak akan sampai di titik ini. Akan kurang ajar kalau saya tidak membalas pengorbanan Bapak. Ini saatnya menunjukkan bakti dan menyelesaikan mimpi orang tua yang belum tercapai. Budi baik orang tua selamanya tidak bisa saya balas. Semoga, keterlibatan saya di film ini menjadi bakti kecil yang membahagiakan ayah di alam baka,” pungkas dia. Anak yang berbakti..

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait