Devin Putra Bintang Film GHOST Menyebut Hantu Ini Paling Menyeramkan

Wayan Diananto | 2 Februari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Devin Putra (17) memperkenalkan film terbaru, Ghost. Dalam film itu, Devin Putra beradu peran dengan Salshabilla Adriani. Bagi Devin Putra, membintangi film horor sangat menantang, apalagi sepanjang tahun lalu beberapa film horor sukses bertengger di daftar 10 film Indonesia terlaris.

Ghost menjadi film horor pertama yang dirilis tahun ini. Saya optismistis film ini bisa menjadi alternatif tontonan bagi masyarakat. Film horor lokal tetap menarik mengingat di Indonesia, setannya beragam,” terang Devin Putra dalam sesi wawancara empat mata di kantor tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Devin Putra menambahkan, “Setan Indonesia yang paling seram menurut saya Genderuwo. Setan itu semakin besar ukurannya, semakin mengerikan. Selain itu, saya merasa setan perempuan lebih mengerikan ketimbang laki-laki.” Devin menambahkan, membintangi film dan sinetron harian menjadi prioritasnya saat ini. Disinggung soal peluang menyeberang ke dunia tarik suara, Devin Putra belum berpikir ke sana. Alasannya, kualitas vokalnya enggak terlalu bagus.

Jika ditawari syuting film horor lagi, Devin Putra bersedia. Ia memang menyukai film horor. “Suzzanna favorit saya. Lewat Sundel Bolong yang sangat legendaris, beliau dikenal khalayak sebagai Ratu Horor Indonesia hingga kini. Saya tidak mungkin melupakan ekspresinya. The Doll juga keren. Kalau dari luar negeri, Insidious bagus,” pungkas dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait