Cut Meyriska Ungkap Sinetron Baru bareng Dude Harlino - Alyssa Soebandono

Ulfa Gusti Utami | 2 Februari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses berperan sebagai Shinta dalam sinetron Dia yang tayang di SCTV, Cut Meyriska kembali akan membintangi sinetron. Hal itu diketahui dari  video singkat yang diunggah Cut Meyriska ke Instastorynya.

Dalam video yang diunggah, Kamis (1/2) Cut Meyriska memperlihatkan jika dirinya tengah berada di lokasi syuting bersama beberapa pemain sinetron SinemArt yang sedang dalam proses pengambilan gambar. Tak hanya itu, dalam video Boomerang yang diunggah pada hari yang sama, Cut Meyriska nampak berpose di depan mobil berwarna putih dengan busana serba putih bersama para pemain lainnya.

Dari unggahan itu, Cut Meyriska terlihat akan beradu akting dengan Giovanni Tobing, Juan Christian, Aditya Zoni, Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan Ochi Rosdiana.

Sayangnya, Cut Meyriska masih belum memberitahu judul dan waktu penayangan sinetron terbaru yang ia bintangi itu.

Kemampuan berakting Cut Meyriska dalam dunia sinetron tak perlu diragukan lagi. Namanya melambung saat berperan sebagai Hello Kitty, sosok antagonis dalam sinetro Catatan Harian Seorang Istri. Selain itu Cut Meyriska juga sempat membintangi puluhan judul sinetron lainnya seperti, Arti Sahabat, Boy, Putri Titipan Tuhan, dan Dia.  

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait