Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini, Senin 5 Februari 2018 Episode 34

Andira Putri Senin, 5 Pebruari 2018 11:30:23
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini, Senin 5 Februari 2018 Episode 34

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Senin 5 Februari 2018.

Seorang putri menghampiri istana. Putri tersebut memperkenalkan diri sebagai Vishakha kepada Nandini. Sementara Chanakya menemui Chandragupta.

Chanakya berkata telah memberi petunjuk kepada Chandragupta. Ini agar Chandragupta bisa bertemu Padmanand. Setelah Chandragupta, Chanakya menemui Nandini.

Chanakya memberi tahu Nandini soal rencana Padmanand. Menurut Chanakya, Padmanand telah mengirim seseorang untuk membunuh Chandragupta. Chanakya pun meminta Nandini mengawasi setiap orang.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Senin 5 Februari 2018.

Ibu Chandragupta menahan Nandini untuk menghadiri upacara. Keputusan sang ibu membuat Chandragupta terkejut. Sementara Padmanand telah memilih seorang ksatria (Yodha).

Yodha pilihan Padmanand tiba di istana. Yodha berniat untuk membunuh Chandragupta. Nandini langsung menyerang Yodha tersebut. Kemudian Chanakya mengunjungi istana sambil menyamar.

Apakah Nandini berhasil menggagalkan usaha Yodha dan Padmanand membunuh Chandragupta? Saksikan terus kelanjutan cerita Chandra Nandini hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Senin 5 Februari 2018.

(152/dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.