Indonesian Idol 2018: Ghea Terkejut Dengar Pertanyaan Ari Lasso

Altov Johar | 6 Februari 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea mendapat pertanyaan dari Ari Lasso, setelah mendengar penilaian juri di Top 11 Indonesian Idol 2018. Bahkan, Ghea sempat terkejut Ari Lasso bertanya demikian.

Ari Lasso rupanya tidak hanya mengikuti perkembangan penampilan Ghea selama di Indonesian Idol. Perubahan fisik kontestan itu juga diamatinya. Menurut Ari, Ghea terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

"Ghea, kamu sekarang kurusan ya?" tanya Ari Lasso kepada Ghea, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/2) malam.

Sontak Ghea terkejut mendengar pertanyaan itu. Pasalnya dia merasa tidak ada yang berubah dari penampilan fisiknya. "Hah, serius?" ujar Ghea yang justru balik bertanya.

Tak pelak, penonton bersorak menanggapi  pertanyaan Ari Lasso. Bahkan mereka pun kompak meneriakkan Ajusi, yang belakangan menjadi julukan baru untuk Ari Lasso.

"Enggak, saya cuma nanya saja," ujar Ari Lasso menjawab pertanyaan Ghea.

Di babak Top 11 Indonesian Idol 2018, Ghea dinilai tampil kurang maksimal menyanyikan lagu Isn't She Lovely milik Stevie Wonder. Meski demikian, di babak ini Ghea termasuk salah satu kontestan yang mendapat vote tertinggi untuk hasil sementara.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait