Yang Paling Berkesan bagi Adly Fairuz dari Jodoh Wasiat Bapak

Ari Kurniawan | 6 Februari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adly Fairuz bersyukur bisa terlibat di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, yang sejauh ini sudah tayang lebih dari 500 episode di ANTV. Selama proses syuting, banyak pengalaman baru didapat Adly.

Dari Jodoh Wasiat Bapak, kata Adly Fairuz, tidak sedikit ilmu agama yang dia dapat. "Banyak hal yang awalnya nggak tahu, jadi tahu. Kayak doa jenazah, cara memandikan jenazah, cara megang mayat," sebut pemeran karakter Adam, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (6/2).

Hal lain yang sangat berkesan bagi Adly Fairuz adalah respon penonton. Adly tak menyangka mayoritas pemirsa Jodoh Wasiat Bapak adalah anak-anak.

Adly Fairuz pun berbagi cerita tentang penggemar-penggemar ciliknya. "Ada satu anak dari keluarga non muslim. Dia tiba-tiba bilang ke orangtuanya pengen belajar Islam. Pengen kayak mas Adam katanya," tuturnya.

Kisah berikutnya tak kalah mengharukan bagi Adly Fairuz. Yakni saat mendatangi bocah penggemar Jodoh Wasiat Bapak yang menderita leukemia.

"Sesaat sebelum meninggal, saya sempat ketemu. Saya sampai di rumah sakit jam setengah 3 pahi. Jam setengah 5 dia meninggal. Terkesan dia nungguin saya dulu," kenang Adly Fairuz.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait