Mikha Tambayong - Lala Karmela Bergabung di Kahitsna, Kahitna Versi Cewek

Abdul Rahman Syaukani | 6 Februari 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi perempuan cantik seperti Mikha Tambayong (vokal), Lala Karmela (vokal), Radhini Aprilya (vokal), Sheila Permatasaka (bas), Kartika Sebayang (perkusi), Ava Victoria (biola), Misi Angelita Lesar (gitar), Gabriella Miranda (piano) dan Jeane Phialsa (drum), membuat grup musik Kahitna tandingan.

Betapa tidak, Kahitna grup musik yang semua anggotanya laki-laki itu kemudian dibuat versi perempuannya oleh Mikha Tambayong Cs di bawah grup musik project bernama Kahitsna. Rencananya mereka akan manggung di Laff Festival pada Sabtu (10/2), di JCC Senayan, Jakarta.

Mikha Tambayong Cs bakal menyanyikan ulang lagu-lagu Kahitna yang identik dengan kaum pria, diubah dengan sentuhan suara perempuan. Mikha Tambayong Cs bahkan melakukan improvisasi supaya lagu-lagu Kahitna jadi sesuai dengan karakter mereka.

"Pas ngulik lagunya ini sadar, cewek-cewek ini menyanyikan lagu Kahitna dengan kunci-kunci cowok. Namun, kali ini kami benar-benar  menyuarakan suara cewek nyanyi lagu Kahitna," ungkap Lala dalam jumpa pers di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Bisa terlibat dalam project ini, Mikha Tambayong mengaku senang sekali. Apalagi dia tumbuh besar tak lepas dari lagu-lagu Kahitna.

"Aku personally, I grew up listening to Kahitna songs. Jadi aku benar-benar dengerin lagu Kahitna dari masih kecil sampai sekarang. Aku ngefans banget, mengidolakan mereka," kata Mikha Tambayong di tempat yang sama.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait