Top 11 Indonesian Idol 2018, Indonesia Memilih: Whitney Harus Pulang

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesebelas kontestan Indonesian Idol 2018 telah memberikan penampilan terbaiknya di babak Top 11. Namun, di malam ini satu finalis harus menutup impiannya menjadi the next Indonesian Idol 2018.

Sebelum hasil akhir babak Top 11 diumumkan, kesebelas kontestan tampil menyanyikan theme song Idola Indonesia bersama-sama. Jerit histeris penonton pun menyambut aksi mereka.

Saat-saat yang mendebarkan pun tiba. Dipandu Daniel Mananta selaku host, wajah-wajah tegang kesebelas kontestan harap-harap cemas menanti hasil akhir babak Top 11 ini.

"Di tangan saya sudah ada hasil voirting yang anda lakukan sejak minggu lalu. Hasil voting ini adalah pengabungan dari online vorting dan sms voting," ucap Daniel Mananta di Studi MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) tengah malam.

Daniel menyebutkan siapa saja kontestan yang lolos dan masuk ke zona tidak nyaman. Di babak Top 11 ini, ada 3 kontestan masuk dalam posisi tidak aman. Mereka adalah Whitney, Glen dan Chandra. 

Dari 3 nama tersebut, Daniel mengumumkan siapa yang harus menghentikan langkahnya dari panggung Indonesian Idol 2018. 

"Indonesia memilih. Selamat Glen kamu dan Chandra lolos. Dengan begitu Whitney tidak lolos," kata Daniel.

Dengan begitu, Glen dan Chandra bergabung dengan Maria, Ghea, Kevin, Joan, Marion Jola, Abdul, Ayu, dan Jodie, untuk kembali melanjutkan perjuangannya di babak Top 10 Indonesian Idol 2018.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait