Salawat Badar Menggema di Panggung Top 11 Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kepiawaiannya bernyanyi, siapa sangka Kevin juga piawai melantunkan salawat. Bahkan kontestan Indonesian Idol 2018 ini mengaku pernah mengikuti lomba azan dan MTQ waktu duduk di bangku SD.

Hal itu Kevin ungkap atas pertanyaan Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol 2018. Daniel bertanya lomba apa saja yang pernah dimenangkan Kevin.

"Waktu SD pernah menang lomba azan. Pernah juga ikut MTQ, salawatan," ungkap Kevin di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) malam.

Membuktikan pengakuannya, Daniel pun meminta Kevin salawatan di atas panggung Indonesian Idol 2018. Hasilnya sangat mengejutkan. Di balik penampilannya yang RnB, Kevin melantunkan salawat badar dengan indah. 

Shalaatullaah Salaamul laah ‘Alaa Thaaha Rasuulillaah
Shalaatullaah Salaamullah ‘Alaa Yaa Siin Habiibillaah

"Itu keren banget man. Pasti para fansnya bangga banget. Sudah jago nyanyi, jago salawatan pula," ujar Daniel Mananta memuji Kevin.

Pada babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua, Kevin tampil memukau menyanyikan lagu Ain't No Sunshine milik Bill Withers. Bahkan dia mendapat standing ovation dari Maia Estianty.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait