Raih Standing Ovation, Ayu Tampil Sempurna di Babak Top 11 Hari Kedua

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua hari berturut-turut Ayu tampil memukau di babak Top 11 Indonesian Idol 2018. Kali ini, Ayu mendapat standing ovation dari semua juri, atas aksinya menyanyikan lagu Blue Suede Shoes yang dipopulerkan Elvis Presley.

Judika menuturkan, penampilan Ayu mengingatkan dirinya pada babak audisi. Sebab, aksi memukau Ayu membuat juri tak butuh waktu lama untuk meloloskannya ke panggung Indonesian Idol 2018.

"Yang saya suka kamu bangun emosi dari awal dan terus meningkat. Ini kan lagunya gitu-gitu aja, kalau enggak ada apa-apa dari kamu ya gitu-gitu aja. Tapi kamu bawakannya luar biasa," puji Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) malam.

Bunga Citra Lestari pun turut memuji penampilan Ayu di babak Top 11 hari kedua. Menurut Bunga, Ayu sukses membuatnya menyukai lagu ini mewski bukan termasuk lagu kesukaannya.

"Kamu keren banget, bikin kita goyang. Saya sebenernya bukan yang suka lagu ini, tapi kamu bikin aku suka sama lagu ini," ucap Bunga Citra Lestari memuji Ayu.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait