Tereliminasi dari Indonesian Idol 2018, Ini yang akan Dilakukan Whitney

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 08:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Whitney menjadi kontestan kedua yang tereliminasi dari Indonesian Idol 2018. Langkah Whitney terhenti di babak Top 11. Lantas apa yang akan dilakukan Whitney setelah tak lagi berada di Indonesian Idol?

"Whitney akan belajar dulu, karena kan masih sekolah. Belajar buat ujian. Puji tuhan Whitney juga persiapan untuk kuliah, tapi kalau ada job pasti Whitney terima," ungkap Whitney, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/2) dini hari.

Keluar dari Indonesian Idol bukan berarti karier menyanyi Whitney ikut berhenti. Pasalnya, nyanyi sudah mendarah daging bagi dara asal Ambon tersebut. Dengan bekal yang dimiliki, Whitney akan terus mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.

"Makanya setelah dari Idol Whitney akan tetap menyanyi dan berkarya. Apapun komentar juri bukan bikin Whitney down, justru jadi memotivasi untuk menjadi lebih baik ke depannya," papar Whitney.

Whitney bersyukur berkesempatan belajar di Indonesian Idol 2018. Dia yakin, Tuhan sudah menyiapkan tempat lain di luar sana untuk mengembangkan bakatnya dalam menyanyi.

"Meski keluar, puji Tuhan tetap bersyukur. Sebenarnya Tuhan sudah menyiapkan hal luar biasa untuk Whitney di luar sana. Jadi berakhir di sini bukan berari karier Whitney berhenti juga," ucap Whitney. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait