Top 11 Indonesian Idol 2018 Hari Kedua, Penampilan Chandra Menurun

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Chandra di Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua dinilai tak sebagus sebelumnya. Chandra menyanyikan lagu The Second You Sleep yang dipopulerkan Saybia.

Ari Lasso menuturkan, Chandra punya kelemahan dalam penyebutan kosa kata dalam bahasa Inggris. Lain halnya ketika Chandra menyanyikn lagu Indonesia, yang menjadi suguhan luar biasa.

"Kamu dua minggu berturut-turut memawakan lagu Indonesia, itu bagus sekali. Next time kamu hati-hati. Kamu ada kelemahan dalam pronounce," kata Ari Lasso, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/2) malam.

"Kalau enggak percaya diri kamu bisa bawakan lagu Indonesia saja. Malam ini bukan berati tidak bagus, tapi kurang sukses. Karena semalam kamu luar biasa, jadi rasanya kurang," sambung Ari Lasso.

Sementara Maia Estianty menilai Chandra dari segi teknis. Menurutnya, Chandra melakukan kesalahan yang sama dengan Joan di nada-nada tinggi. Yakni menggunakan suara leher.

"Itu enggak akan sampai saat falset. Timbre vokal kamu enak banget bikin cewek meleleh. Tapi lebih bagus kemarin sih," kata Maia Estianty.

Di babak ini Chandra masuk penilaian juri yang tampil kurang maksimal. Meski begiu, dia masih mendapatkan tiket melaju ke babak Top 10 Indonesian Idol 2018

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait