Top 11 Indonesian Idol 2018, BCL: Bianca Jodie, Malam Ini Kamu Spektakuler

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika sebelumnya Bianca Jodie menuai kritikan, tidak untuk kali ini. Jodie justru panen pujian di babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua. Dia menyanyikan lagu "Side to Side" yang dipopulerkan Ariana Grande ft. Nicki Minaj.

Apalagi Jodie memberikan goyangan pada aksi panggungnya. Maia Estianty menilai, Jodie tampil memukau dan terlihat sangat nyaman di atas panggung. 

"Jodie terlihat nyaman sekali, menyanyikan lagu yang cocok dengan karakter suara kamu. Malam ini kamu bagus banget," kata Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakart Barat, Selasa (6/2) malam.

Bunga Citra Lestari pun turut memuji penampilan Bianca Jodie. Menurutnya Jodie rtelah membuktikkan kemampuannya, pada orang-orang yang selama ini memandang sebelah mati.

"Malam ini kamu spketakuler, suara kamu bagus. Kamu membuktikan sama orang yang memandang kamu sebelah mata, kalau kamu itu bisa," kata Bunga.

Bukan hanya memukau, Jodie juga menjadi salah satu kontestan yang lolos dari jurang eliminasi. Dengan begitu Bianca Jodie akan kembali beraksi di babak Top 10 Indonesian Idol 2018.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait