Bucek Depp Mengaku Dibayar Mahal untuk Main Film Danur 2 Maddah

Supriyanto | 7 Februari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama vakum dari layar lebar, Bucek Depp kembali dengan membintangi film horor Danur 2 Maddah bersama Sophia Latjuba, Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian. Bucek mengungkapkan, dirinya tertarik main film Danur 2 karena mendapat honor tinggi.

"Karena hanya MD yang mampu bayar gue. Angka," ungkap Bucek Depp dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Bucek Depp juga tidak membantah jika dirinya memang mematok harga tinggi untuk main film lebar, pasalnya mantan suami Titi DJ itu juga bekerja profesional secara maksimal.

Banyak produser yang enggan mengajaknya bermain film karena produser kaget dengan angka yang diajukan.

 "Alhamdulillah. Memang gua main sesuatu yang ada kelasnya. Dari banyak perusahaaan di Indonesia, enggak semua mampu bayar gua. Pas ketemu MD, yah ternyata deal," ungkap Bucek Depp.

"Saya dianggap sebagai pemain mahal dan banyak produser lari ketika mendengar harga saya," tambah Bucek Depp.

Soal film horor, Bucek Depp mengaku tidak mendapat kesulitan. Pasalnya sebagai seorang aktor harus mampu berperan apapun saat diminta oleh sutradara maupun produser.

"Saya main film apa saja. Karena aktor itu harus bisa main film apa saja. Semua peran, komedi, drama. Tinggal aktor itu deal apa enggak mengenai angka," pungkas Bucek Depp.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait