Mytha Lestari Beri Komentar Soal Penampilan Bianca Jodie

Christiya Dika Handayani | 7 Februari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari menuliskan kekesalan melalui Instastorynya terkait dengan penampilan Bianca Jodie, kontestan Indonesian Idol 2018 saat membawakan lagu milik Virgoun yang berjudul Bukti. Mytha merasa kesal banyak netizen yang justru menyalahkan band pengiring.

"Berita netijen ter nggak penting..'nyalahin band pengiring' lah anaknya yang fales nyalahin gitarnya.. Tuh sampe dibantuin piano masih ga balik juga suaranya.. #pendapatpenyanyi. Netijen kalo ga ngerti tanya deh sama yg ngerti .. jangan rusak kredibilitas orang. huffth," tulis Mytha Lestari, seperti yang diunggah kembali oleh akun @makrumpita, Rabu (7/2).

Di unggahan yang lain Mytha Lestari juga menuliskan pesan untuk sesama penyanyi untuk peka pada nada yang bermain dalam satu lagu agar tidak fals. Ia lalu membagikan pengalaman saat belajar vokal selama 9 tahun. 

"Saya penyanyi yang lahir dari AJANG PENCARIAN BAKAT. Tapi saya memutuskan bertanggung jawab atas karier saya. Saya belajar vocal dengan guru terbaik abang ELFA SECIORIA, mulai dari umur 10 tahun sampai abang kembali ke rahmatullah. Hingga hari ini saya masih mengaplikasikan ilmu beliau setiap sebelum saya bernyanyi. Saya berkuliah dan mengambil major "Performing arts communication" untuk saya tidak hanya berhenti sebagai penyanyi saja tapi juga sebagai performer," ungkap Mytha Lestari.

"Penonton dan pendenger adalah tanggung jawab penyanyi/performer di atas panggung. Goalnya? buat semua audience happy dan punya god impression di setiap performance," tandas Mytha Lestari.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mengaku sependapat dengan Mytha Lestari.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait