Latihan Ketiga, Raisa Siap 100 Persen Meriahkan LAF Festival

Altov Johar | 8 Februari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan dilakukan Raisa, guna memantapkan penampilannya di Love And Fabulous (LAF) Festival. Rencananya pagelaran musik ini akan digelar pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Sudah kali ketiga Raisa menjalani latihan untuk gelaran musik tersebut. Sejauh persiapan sudah mencapai tahap 100 persen, dan Riasa siap beraksi di hadapan fans setianya.

"Persiapannya sudah hampir 100 persen. Jadi tinggal diulang-ulang. Paling latihan sama choir. Sisanya sudah siap, baju yang dipakai juga sudah siap," kata Raisa di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2) malam.

Mengusung konsep Handmade Tour yang pernah digelar di beberapa kota, Raisa akan membawakan lagu dari album Handmade. Selain itu dia juga akan menyuguhkan lagu dari single sebelumnya, dan mengcover lagu orang lain.

"Lagunya dari album Handmade akan dibawakan. Ada juga dari album sebelumnya dan cover. Jadi kayak mini konser lah. Total sekitar satu jam," ungkap Raisa.

Selain Raisa, pagelaran Love And Fabulous (LAF) Festival juga akan dimeriahkan oleh Andien Aisyah, Yura Yunita dan Tuan-Tuan, Kahitsna, Nev+ feat Shopia Latjuba, dan masih banyak lagi lainnya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait