Bocoran Aksi Raisa di LAF Festival

Altov Johar | 8 Februari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa jadi salah satu artis yang ikut memeriahkan gelaran Love And Fabulous (LAF) Festival. Segala persiapan tengah dilakukan istri Hamish Daud itu, guna memantapkan penampilannya nanti.

Di sela latihan, Raisa sedikit membocorkan  aksi yang akan disugugkan di LAF Festival. Salah satunya, dia akan berkolaborasi dengan choir, yang beranggotakan siswa SMP.

"Kita akan ada choir, anak-anak band sih punya aku, backing vocalnya juga nambah. Ingin bikin konser ini lebih vokal," ujar Raisa, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2) malam.

Raisa akan menyuguhkan konsep Handmade Tour 5 kota yang pernah dijalaninya. Setlist yang dihairkan pun berbeda dari album ketiganya. Kebetulan Raisa belum pernah menampilkan konsep Handmade Tour di Jakarta.

"Akan ada videonya juga kolaborasi sama Esa Hening. Ya pokoknya kayak mini konser lah, yang pasti akan beda dari manggung-manggung sebelumnya," ungkap Raisa.

Total sekitar 1 jam Raisa akan beraksi di panggung LAF Festival. Sayang, dia masih merahasiakan lagu apa saja yang akan dibawakan pada penampilannya nantim

"Ada beberapa lagu yang aku padatin. Ada yang ngobrol dulu sama audience. Biasana sih banyak lagunya, karena aransemen aku jarang dipanjang-panjangin. Biasanya satu lagu 3-4 menit," pungkas Raisa

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait