Produser Ungkap Cerita di Balik Penayangan Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Ari Kurniawan | 8 Februari 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Jodoh Wasiat Bapak sukses menembus 500 episode. Diungkapkan Otis Hahijary, Vice President ANTV, pencapaian ini terbilang fantastis.

"Tingkat kesulitan sinetron untuk bisa survive di ANTV itu luar biasa. Sebab, sinetron lokal rumahnya bukan di ANTV," kata Otis Hahijary, di lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak, Selasa (6/2).

Sementara itu, Ferry Fernandez selaku produser mengaku sama sekali tak mengira Jodoh Wasiat Bapak bisa bertahan hingga demikian lama.

Ferry bahkan awalnya tak berani memproduksi sinetron yang dibintangi Adly Fairuz ini dalam banyak episode. "Ada rasa pesimis, 'kayaknya nggak panjang'. 13 episode saja cukup. Tapi Allah berkata lain," ucapnya.

Ferry pun tak henti-hentinya mengucap syukur atas pencapaian yang diraih Jodoh Wasiat Bapak. Kesuksesan Jodoh Wasiat Bapak, kata dia, bukan hanya milik produser, tapi juga seluruh pemain, kru, dan keluarga mereka di rumah.

"Untuk Tobali Putra Productions, ini rekor bisa sampai 500 episode. Alhamdulillah Jodoh Wasiat Bapak bisa berjodoh dengan ANTV," sambung Ferry.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait