Happy Salma Kenang Masa Syuting Dilan 1990, Kristina - Teuku Zacky Ikut Baper

Andira Putri | 8 Februari 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Happy Salma mengenang masa-masa syuting film Dilan 1990 lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (8/2). Happy Salma berperan sebagai Marissa Kusumarini, ibu dari karakter utama Milea (Vanesha Prescilla). 

Happy Salma mengunggah serangkaian foto di lokasi syuting Dilan 1990. Foto pertama menampilkan beberapa karakter tengah berpose di sebuah taman. 

Ada Milea, sang ibu, Dilan (Iqbaal Ramadhan), Bunda Dilan (Ira Wibowo), Airin (Moira Tabina Zayn), dan Kang Adi (Refal Hady). Mereka tersenyum sambil mengenakan pakaian khas era 1990-an.

Foto selanjutnya menghadirkan Ibu, Milea, dan Airin. Mereka tampak cantik memakai dress dan blus bergaya feminin. Sementara tiga foto terakhir berasal dari potongan adegan dan wawancara di balik layar Dilan 1990. Salah satu foto turut menghadirkan sosok ayah Milea (Farhan).

Happy Salma menulis caption bernuansa nostalgia sambil mengucap syukur atas kesuksesan Dilan 1990. Film ini telah mengumpulkan lebih dari 4,3 juta penonton.

"Di Bandung 1990 bersama bunda, Dilan, Airin, Milea, dan Kang Adi. Bandung yang kala itu masih berembun kalau anak-anak berangkat ke sekolah. Selamat ya untuk semua team film Dilan di tahun 1990. Baper berjamaah sukses terjadi," tulis Happy Salma.

Unggahan Happy Salma ikut membuat selebriti lain baper. Contohnya adalah Kristina dan Teuku Zacky. Keduanya ternyata menyukai Dilan 1990.

"Sukaaaaakkk filmnya bagus, lucuuu n seruuu Jeung @happysalma," kata Kristina. "Arghhhh filmmmm favoriteeee tahun ini......kerennnnn Teh @happysalma dan Tim Dilan, congratsss," ujar Teuku Zacky.

Demam Dilan 1990 memang melanda para selebriti. Beberapa dari mereka ikut memamerkan aksinya menonton Dilan 1990 lewat media sosial. Kemudian mereka juga sempat menulis gombalan ala Dilan.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait