Alasan Brandon Salim Menolak Tawaran Syuting Sinetron

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Februari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 ini, ada tiga judul film Brandon Salim tayang di bioskop.

Ketiga judul film tersebut adalah Dilan 1990, Yowis Ben, dan Mata Dewa. Film Dilan 1990 mulai tayang pada tanggal 25 Januari lalu dan sudah mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton. Film kedua Brandon Salim di tahun ini, Yowis Ben direncanakan akan mulai tayang 22 Februari dan Mata Dewa pada awal bulan Maret mendatang.

“Saya ini tipe orang yang saat bekerja dan berkarya harus memberikan nilai positif untuk saya dan orang lain,” cerita Brandon Salim saat berbincang Selasa (7/2) lalu di kantor tabloidbintang.com, Jakarta Selatan. Brandon Salim ingin memberikan inspirasi kepada orang lain setiap membintangi sebuah film lewat karakter yang diperankan. “Makanya kenapa saya lebih suka membintangi film dan menolak tawaran sinetron atau FTV,” celetuk Brandon Salim.

Brandon Salim merasa saat mengerjakan proses syuting film, meski prosesnya cukup lama, ia merasakan kenikmatan tersendiri. “Menurut saya, akting dalam film itu benar-benar dijalankan dengan hati, meski uang yang saya dapatkan dari film mungkin lebih kecil dibandingkan kalau saya menerima tawaran sinetron,” ungkap Brandon Salim.

Brandon Salim mengaku banyak rumah produksi menawarinya bermain di sinetron atau FTV yang hanya menjual judul cinta-cintaan semata tanpa mempertimbangkan konsep cerita di dalamnya. “Mungkin kalau di Indonesia yang laku cerita soal cinta-cintaan, seperti saya rata-rata film yang saya bintangi memang tentang kehidupan remaja, tapi ceritanya memang dikonsepkan dengan bagus,” pungkas Brandon Salim.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait