Digarap Fajar Bustomi, Akankah Film Debut Ayu Ting Ting Sesukses Dilan 1990?

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Februari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkat kesuksesan film Dilan 1990, nama sang sutradara, Fajar Bustomi ikut jadi perbincangan. Berkat arahannya, film Dilan 1990 hingga kini sukses mengumpulkan lebih dari 4,5 juta penonton. 

Setelah Dilan 1990, Fajar Bustomi diketahui tengah menangani film baru berjudul Dimsum Martabak, yang tak lain adalah film layar lebar pertama yang dibintangi Ayu Ting Ting

Hal ini diketahui dari akun Instagram resmi @dimsumartabakthemovie. Di akun yang telah memiliki 49 ribu followers itu tertulis bahwa film Dimsum Martabak disutradarai Fajar Bustomi dan dibuat oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures. 

Di beberapa unggahannya, terlihat kehadiran Fajar Bustomi. Seperti saat sesi reading sebelum syuting bersama Ayu Ting Ting dan Meriam Bellina.

Sayangnya hingga kini belum diketahui kepastian film ini tayang. Pasalnya, para kru dan pemain, seperti Ayu Ting Ting, Boy William dan Meriam Bellina baru saja menyelesaikan proses syuting yang dilakukan di Australia. Apakah film arahan Fajar Bustomi kali ini akan meraih kesuksesan seperti film Dilan 1990? Kita tunggu saja.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait