Film Dilan 1990 Box Office, Ini Nasihat Sissy Prescillia untuk Vanesha Prescilla

Wayan Diananto | 11 Februari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Sissy Prescillia (32) bangga karena debut adiknya, Vanesha Prescilla di layar lebar sukses besar. Film Dilan 1990 yang dibintangi Vanesha Prescilla mengumpulkan lebih dari 4,7 juta penonton. Akibatnya, banyak orang memanggil Vanesha Prescilla dengan sebutan Milea. Vanesha tidak keberatan publik memanggilnya Milea.

"Karakter Milea sangat kuat dalam alur hidup Dilan. Kalau ceritanya tidak kuat dan tidak disukai publik, Milea tidak akan dikenang sampai seperti ini," beri tahu Vanesha Prescilla dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini. Menanggapi sukses ini, Sissy Prescillia mengingatkan adiknya agar memberi jeda kepada diri sendiri untuk tidak mengambil tawaran peran yang mirip dengan Milea.

Sissy Prescillia mencontohkan, saat Ada Apa Dengan Cinta? Meledak pada 2002, ia kebanjiran tawaran main film dengan peran yang sama persis dengan Mili. Sissy menolak dengan alasan sangat tidak adil bagi seorang aktor jika ia hanya ditawari karakter yang itu lagi-itu lagi. Risikonya, karakter berbeda yang ia mainkan kemudian memang tidak semeledak Mili.

"Enggak apa-apa. Pernah, saya tampil di FTV Juni di Bulan Juli. Sejak itu, orang-orang memanggil saya Mbak Juju. Seorang aktor memainkan banyak peran. Terserah publik suka yang mana. Sama seperti Anda dan saya menyukai Angelina Jolie. Anda suka Angelina di film Mr. and Mrs. Smith tapi saya jatuh hati dengannya film Maleficent. Enggak masalah beda selera. Itu sangat wajar," kata Sissy Prescillia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait