Rossa Nonton Film Dilan 1990 3 Kali, Iqbaal Ramadhan Bilang Ini

Andira Putri | 11 Februari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa ternyata salah satu penggemar film Dilan 1990. Penyanyi cantik ini mengaku sudah tiga kali menonton Dilan 1990.

Aksi Rossa diapresiasi oleh aktor utama Dilan 1990, yaitu Iqbaal Ramadhan. Pemeran Dilan ini memberikan sebuah video khusus untuk Rossa pada Sabtu (10/2).

“Halo Teh Ocha (panggilan Rossa), terima kasih banyak sudah nonton film Dilan. Semoga suka, terima kasih sudah nonton tiga kali. Diajak ya teman-temannya untuk nonton dan sampai ketemu di Dilan 1991,” tutur Iqbaal Ramadhan dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadi Rossa.

Ucapan Iqbaal Ramadhan membuat Rossa bahagia. Rossa juga menyampaikan kekaguman terhadap akting Iqbaal Ramadhan dalam Dilan 1990.

“Ahahhaa dikirimin ini @sarazsapio. Makasii Iqbal @iqbaal.e .makasi udah memerankan tokoh Dilan dan makasi untuk sutradara yg keren dan semua pemainnya tanpa kecuali yang berakting dgn effortless, tanpa ingin terlihat hebat tapi bisa membuat kita yang menonton bisa merasakan semua emosi yang ada,” tulis Rossa pada caption video.

Rossa kemudian berterima kasih kepada penulis novel sekaligus sutradara Dilan 1990, yaitu Pidi Baiq. Berkat Dilan 1990, Rossa memutuskan untuk mencari lagi teman-teman lamanya.

“Makasih @pidibaiq udah membuat novel dan film yang menyebabkan semua kenangan 90an aku menyeruak dalam benak dan membuat aku mencari kembali teman2 di masa 90an yang sekarang udah memiliki kehidupan masing-masing. Mencari foto2 lama dan no tlp mereka. Kemudian bersilaturahmi kembali... Nonton Dilan_1990 ini buatku gak cukup 3x, gak keberatan untuk mengulang lagi, dan membuat aku merasa beruntung pernah mengalami keindahan masa 90an . #korbandilan,” tutup Rossa.

Demam Dilan 1990 memang tengah melanda para selebriti. Banyak dari mereka mengaku baper setelah menonton film tersebut termasuk Rossa. Beberapa selebriti juga menulis ulang gombalan ala Dilan untuk perempuan yang dicintainya, yaitu Milea (Vanesha Prescilla) di media sosial.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait