Nostalgia Lagu 2NE1 Bersama CL di Love and Fabulous Festival - LAFF 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Februari 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CL eks 2NE1 menjadi penyanyi penutup di panggung Love stage acara Love and Fabulous Festival (LAFF), yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (10/2). 

Penyanyi bernama asli Lee Chaerin itu memulai penampilannya tepat waktu, sekitar 23.30 WIB. 

Mengenakan long coat putih dengan rambut panjang yang tergerai, CL eks 2NE1 muncul dan menyapa para penggemarnya.  "Whats up Jakarta? apa kabar kalian malam ini? Saya sangat senang bisa kembali ke sini," ujarnya dan langsung memulai penampilan dengan membawakan lagu The Baddest Female. 

Dengan gerakan tari yang mengikuti lagu yang upbeat, CL eks 2NE1 berhasil membuat seisi hall sangat antusias. Tanpa banyak basa-basi, artis yang berada di label YG Entertainment itu terus melanjutkan penampilannya membawakan lagu Lifted. 

Setelah Lifted, CL eks 2NE1 mengajak penonton sama-sama menyanyikan lagu Come Back Home. Lagu ini diambil dari album terkahir 2NE1 bubar pada 2016 lalu. 

Tak hanya satu, penyanyi 26 tahun itu seolah ingin mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu 2NE1. Dia menyanyikan beberapa lagu 2NE1, di antaranya Gotta Be With You, Falling In Love, Can't Nobody dan yang paling heboh saat leader 2NE1 itu membawakan lagu I Am The Best. Lagu I Am The Best merupakan lagu yang mengantarkan 2NE1 disukai dan dikenal secara global di berbagai negara. 

Selain lagu-lagu di atas, CL yang tak lelah menari di atas panggung juga membawakan lagu-lagu solonya, antara lain Doctor Pepper, Mental Breakdown, dan Hello Bitches. Dia juga membawakan lagi kolaborasi bersama Diplo dan G-Dragon BigBang yang berjudul Dirty Vibe. 

CL eks 2NE1 merupakan salah satu dari tiga artis internasional di LAFF tahun ini. Dua pengisi acara internasional lainnya yaitu, Anne Marie dan The Brand New Havies.

(nda/ray) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait