Nonton CL eks 2NE1 di LAFF 2018, Astrid Kuya - Cinta Kuya Merasa Sedih Tapi Seru

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Februari 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Uya Kuya memboyong istrinya, Astrid Kuya, serta kedua anaknya Cinta Kuya dan Nino Kuya datang ke acara Love and Fabulous Festival (LAFF) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (10/2).

Mereka sekeluarga, terutama Cinta Kuya dan ibunya, Astrid Kuya sengaja menyempatkan hadir karena ingin menyaksikan penampilan CL eks 2NE1. 

"Sengaja dateng ke sini karena keluarga saya terutama saya dan Cinta kan emang suka Korea. Kebetulan kan lihat 2NE1 belum pernah di Indonesia, jadi pas lihat dia apalagi pas lagu Naega Jeil Jal Naga (I Am The Best) itu, wah! Tapi ya sudah, udah nggak ada juga 2NE1-nya," kata Astrid Kuya ditemui usai penampilan CL eks 2NE1. 

Di satu sisi Astrid Kuya dan Cinta Kuya merasa puas dengan penampilan eks 2NE1, namun di sisi lain mereka merasa sedih karena CL dan teman-temannya di 2NE1 harus bubar pada 2016 lalu. 

"Tadi agak heboh aja, menyayangkan (2NE1 bubar) tapi mau gimana lagi, sedih tapi seru," ungkap Astrid Kuya. 

Di luar bubarnya 2NE1, Astrid Kuya tetap memuji kehebohan penampilan CL eks 2NE1 di LAFF tadi malam, karena enerjik selama di panggung. "Puas sih, dia performancenya oke. Geblek juga sampai tidur-tiduran (tariannya). Hebat sih. Oke banget," katanya. 

Tapi penampilan penyanyi bernama asli Lee Chaerin itu dirasa kurang panjang, lantaran dia hanya tampil selama setengah jam. "Biasanya kalau nonton (konser artis) Korea 1,5 sampai 2 jam kan, ya ada ngobrol-ngobrolnya dulu. Tapi kan ini kompilasi, dia bareng bareng ( satu event menampilkan banyak penyanyi) ya. Ya udah, setengah jam Alhamdulillah," tutup istri Uya Kuya tersebut. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait