Film Mata Batin Raih 1,2 Juta Penonton, Jessica Mila Ungkap Kemungkinan Sekuel

Wayan Diananto | 11 Februari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu film laris tahun lalu, Mata Batin yang dibintangi Jessica Mila dan Denny Sumargo. Film itu ditonton lebih dari 1,2 juta orang dan menempati peringkat kedelapan dalam daftar film Indonesia terlaris 2017. Jessica Mila (25) ketika ditemui di gala premiere film Eiffel I'm In Love 2, Sabtu (10/2) mengatakan masih tidak percaya filmnya box office.

"Puji Tuhan, saya senang sekali dan bersyukur. Sejujurnya, itu kesuksesan yang tidak disangka-sangka. Awalnya, saya kurang pengin main film horor. Tidak disangka justru film horor ini mencetak box office. Enggak menyangka, ternyata saya cocok main film horor. Selama ini saya enggak menyadarinya," seru Jessica Mila kepada tabloidbintang.com di Plaza Senayan XXI Jakarta.

Terkait dengan kesuksesan itu, Jessica Mila berharap kariernya tidak hanya berkutat di genre horor. Harapan Jessica Mila pada dasarnya sama seperti aktor umumnya, yakni menjajal semua genre dan karakter. Biasanya, saat film menembus sejuta penonton dan dilabeli box office, akan dibuatkan sekuel. Bagaimana dengan Mata Batin?

"Ya, kemungkinan akan ada sekuelnya. Apakah saya main di sekuel Mata Batin atau tidak, saya belum tahu mengingat semua masih dalam proses. Berbagai kemungkinan masih bisa terjadi. Andainya dilibatkan lagi di Mata Batin 2 saya tentu senang dan bersedia," pungkas Jessica Mila.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait