Caitlin Halderman Membintangi Surat Cinta Dari Starla, Sekuel atau Prekuel?

Wayan Diananto | 11 Februari 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlin Halderman (17) mengakhiri tahun 2017 dengan manis. Film Surat Cinta Untuk Starla yang dibintanginya dengan Jefri Nichol ditonton 1,21 juta penonton. Dengan pencapaian itu, Caitlin Halderman mengantar film Surat Cinta Untuk Starla ke peringkat kesepuluh dalam daftar film Indonesia terlaris 2017. Setelah mencetak box office, apa kesibukan Caitlin sekarang?

Rupanya, Caitlin Halderman baru saja menyelesaikan syuting Surat Cinta Dari Starla. Saat kabar ini beredar, publik menduga ini sekuel atau prekuel film Surat Cinta Untuk Starla. Benarkah? "Saya syuting web series Surat Cinta Dari Starla yang akan mengudara di YouTube. Proses syuting sudah selesai. Saya syuting di Yogyakarta," ujar Caitlin Halderman saat menghadiri gala premiere film Eiffel I'm In Love 2 di Plaza Senayan XXI Jakarta, Sabtu (10/2) kemarin.

Ia menegaskan, Surat Cinta Dari Starla bukan sekuel film Surat Cinta Untuk Starla yang rilis Desember lalu. Disinggung soal kemungkinan kisah cinta Starla akan dilanjutkan di layar lebar, Caitlin Halderman enggan bicara detail.

"Doakan saja, semoga memang ada sekuel film Surat Cinta Untuk Starla. Kalau benar akan dibuat produser berarti itu rezeki saya sebagai pemain," ujar Caitlin Halderman. Prioritasnya saat ini ingin menjaga konsistensi di layar lebar. "Tawaran sinetron memang ada beberapa yang datang ke manajemen tapi saya belum berniat untuk mengambilnya. Saya enggak hanya melihat dari berapa honornya. Ini juga saya berlakukan untuk tawaran main film, kok," pungkas dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait