Pamela Bowie Ledek Polisi Hong Kong karena Hal Ini

Abdul Rahman Syaukani | 12 Februari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pamela Bowie menjalani syuting film terbarunya berjudul Hongkong Kasarung di Hong Kong, Tiongkok, beberapa waktu lalu. 

Diceritakan Pamela Bowie, dirinya nyaris diamankan petugas kepolisian setempat karena dikira korban aksi penculikan. Padahal, saat itu ia tengah menjalani syuting adegan penculikan di film Hongkong Kasarung. Adegan tersebut ternyata terekam kamera CCTV dan membuat polisi setempat terjun ke lapangan untuk mengecek keberadaan Pamela Bowie.

Setelah bertemu petugas kepolisian Hong Kong, Pamela Bowie mengaku tidak merasa tertekan. Sebaliknya, Pamela Bowie, Sule, dan yang lainnya masih bisa tertawa lepas.

"Enggak ada beban sih sebenarnya, kami masih tertawa saja pada saat itu," aku Pamela Bowie saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (12/2).

Ketika didatangi polisi, Pamela Bowie Cs. malah sempat meledek polisi Hong Kong dengan menggunakan bahasa Jawa dan Sunda. Kedua bahasa itu tentu saja tak dipahami oleh petugas polisi di sana.

"Kami ngeledekin polisinya, ngeledekin pakek bahasa Jawa dan Sunda. No english, no english, gitu aja," aku Pamela Bowie.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait