Diah Permatasari Ikut Bintangi Film Horor Titisan Setan

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Februari 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama vakum bermain film layar lebar, Diah Permatasari kembali berakting di film horor berjudul Titisan Setan. Aktris 47 tahun itu mengaku rindu dengan dunia akting. 

"Saya kan pemain ya, kadang ada kangen juga main horor, saat ditawarkan dan akhirnya saya mau karena ceritanya bagus, dan kenapa nggak? Saya mau meramaikan perfilman Indonesia juga," kata Diah Permatasari saat media visit ke kantor Tabloid Bintang, Jakarta Selatan, Senin (12/2). 

Kembalinya Diah Permatasari ke layar lebar, tak berarti juga akan jor-joran kembali di depan layar. Dia tetap pilih-pilih dengan tawaran film yang datang. 

"Ada beberapa tawaran. Tapi saya juga nggak mau sembarangan. Yang saya ambil tetap mau yang bekulitas dilihat dari ceritanya, pemainnya, saya nggak mau asal ambil," ungkap Diah Permatasari yang dikenal lewat film Si Manis Jembatan Ancol tersebut. 

Saat ini Diah Permatasari masih sibuk promosi film Titisan Setan. Film ini baru akan tayang pada 8 Maret 2018 mendatang. Di film ini, Diah Permata sari berperan sebagai ibu dari Melissa yang diperankan Wendy Wilson. Mellisa diceritakan mengalami kejadian mistis saat bepergian dengan kekasihnya, Bara yang diperankan Baim Wong, dan kedua temannya, Gaby diperankan Aliyah Faizah dan Angga diperankan Igor Saykoji.

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait