Dipuji Ari Lasso, Marion Indonesian Idol 2018: Makasih Om

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi penampil kedua Top 10 Indonesian Idol 2018 hari pertama, Marion tampil memukau menyanyikan lagu Moving On, yang dipopulerkan Andien. Bahkan Marion mendapat pujian Ari Lasso atas aksinya itu.

"Saya seneng sekali. Mood-nya dibuat smoth tapi enggak kehilangan nuansa jazzy. Ini salah satu interpretasi lagu Andien yang lebih bagus dari aslinya," ucap Ari Lasso, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam.

Tak pelak, Marion merasa senang karena kerja kerasnya di babak ini terbilang berhasil. Dia pun berterimakasih kepada Ari Lasso yang sudah memujinya. "Makasih om," ucap Marion.

Demi meningkatkan penampilan Marion, Ari Lasso pun memberi catatan untuk kontestan asal Kupang itu. Ari meminta Marion untuk terus menggali potensinya, agar tidak terkesan hanya memberikan suguhan sama setiap pekannya. 

"Satu saran, kamu terus eksplore dari diri kamu, biar enggak gitu-gitu saja. Karena setap minggu kamu ada sesuatu baru yang ditampilkan," ujar Ari Lasso.

Hal itu dibenarkan Maia Estianty. Sebab jika tidak, Marion akan terjebak dalam nuansa sama di setiap aksinya di Indonesian Idol 2018. "Kalau netizen boleh komentar ya, masa Marion gitu-gitu lagi," kata Maia memberi masukkan.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait