Nyaris Sempurna, Maria Indonesian Idol 2018 Dapat 4 Standing Ovation

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teknik vokal Maria, kontestan Indonesian Idol 2018, tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dia mendapat 4 standing ovation juri di babak Top 10 hari pertama, lewat menyanyikan lagu Noted to God yang dipopulerkan Jojo atau Charice.

Mengulang pujiannya pekan lalu, Ari Lasso menuturkan Maria bak mesin diesel. Maria berhasil tampil klimaks dengan teknik vokalnya yang luar biasa.

"Tadi ada cuplikan video saya bilang kamu seperti diesel, dan malam ini kamu buktikan lagi. Depannya pelan tapi di akhir klimaks," ujar Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam.

Pujian juga datang dari Maia Estianty. Maia menyebut Maria punya kesamaan dengan Charice, yang mempopulerkan lagu ini. Sebab Charice pun mengawali karier lewat festival. Namun dia justru dikenal karena kiprahnya di Youtube.

"Dia (Charice) justru bagusnya dari Youtube. Buat kita kamu bagus banget, mungkin yang terbagus dari seluruh kontestan. Cuma balik lagi ke netizen," kata Maia Estianty.

Bunga Citra Lestari melanjuti pujian untuk aksi Maria. Dia menilai Maria tampil nyaris sempurna di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari pertama. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait