Hasil Liga Inggris: Chelsea Hajar West Brom 3-0

TEMPO | 13 Februari 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea mengalahkan West Bromwich Albion 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa dini hari WIB. Eden Hazard memborong dua gol di laga ini dan gol lainnya dicetak Victor Moses.

Chelsea menyongsong laga ini dalam kondisi tertekan setelah dalam dua pertandingan sebelumnya beruntun dikalahkan Bournemouth dan Watford. Dua kekalahan itu sempat membuat Antonio Conte kian gencar diakabarkan akan didepak.

Chelsea tampil cukup dominan dan menguasai bola hingga 57 persen. Tapi, kerapuhan lini belakang masih terlihat di awal-awal laga.

Hazard akhirnya bisa membuka keunggulan Chelsea di menit ke-25. Bekerja sama dengan Olivier Giroud, Hazard mencetak gol dengan sepakan kaki kanannya.

Moses memperbesar keunggulan itu pada menit ke-63, setelah bekerja sama dengan Cesc Fabregas. Hazard kemudian memastikan skor jadi 3-0 dengan gol keduanya pada menit ke-71, kali ini atas assist Alvaro Morata.

Dengan kemenangan ini Chelsea kembali ke posisi empat besar, menggeser kembali Tottenham Hotspur. The Blues mengemas nilai 53 unggul satu poin dari Tottenham. West Brom masih terpuruk di dasar klasemen dengan 20 poin.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait