Top 10 Indonesian Idol 2018, Ari Lasso Apresiasi Keberanian Abdul

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso mengapresiasi Abdul saat membawakan lagu Wild Thoughts yang dipopulerkan DJ Khaled feat Rihanad, dengan versi berbeda. Meski belum masuk kategori "wow", Ari menilai penampilan Abdul cukup oke di babak Top 10 Indonesian Idol 2018.

"Penampilan berbeda dari pekan lalu, tapi eksperimen berbeda dari kamu. Jujur versi asli lagunya sangat mengganggu, tapi bisa berpotensi jadi 'racun'," kata Ari Lasso, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam.

"Kamu membawakannya sangat smooth, versi kamu. Enggak tahu kalau penilaian yang lain, karena ini sangat segmented. Saya sangat menghargai usaha kamu," lanjut Ari Lasso.

Judika sependapat dengan Ari Lasso. Di babak ini Abdul tampil keluar dari zona nyamannya. Namun sekali lagi, Judika melihat penampilan Abdul belum terbilang wow di babak ini.

"Kamu tampil di luar style kamu. Buat aku sih oke saja, tapi enggak terlalu bagus banget. Tapi untuk keberanian kamu cukup berhasil, tapi belum wow," ujar Judika untuk penampilan Abdul


(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait