Hasil Sementara Top 10 Indonesian Idol 2018, Posisi Tidak Aman Didominasi Pria

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesepuluh kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya pada babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari pertama. Kritik dan pujian juri mengawal aksi kontestan di babak ini.

Seperti biasa, di penghujung acara Daniel Mananta selaku host, membacakan hasil sementara nama-nama kontestan yang berada di posisi aman dan tidak aman.

"Ini adalah hasil perolehan voting sementara. Saya akan umumkan lima finalis dengan voting tertringgi. Saya akan membacakan nama mereka secara acak bukan urutan perolehan voting," kata Daniel Mananta, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2) dini hari.

Adapun kontestan yang beradi di posisi aman hasil sementara Top 10 Indonesian Idol 2018 adalah, Maria, Joan, Ghea, Marion, dan Ayu. Sementara lima sisanya berada di posisi tidak aman.

Posisi tidak aman didominasi oleh kontestan pria, yakni Chandra, Glen, Abdul, dan Kevin. Hanya satu kontestan peremuan yang berada di posisi ini. Dia adalah Bianca Jodie.

"Kalian bisa lihat ada empat finalis pria yang tidak aman malam ini. Pastikan diri anda untuk memberikan vote terus untuk perjuangan mereka," kata Daniel lagi.

Tentunya hasil ini hanya bersifat sementara. Hasil akhir baru akan diumumkan besok, di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari kedua. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait