BCL Ungkap Ancaman Anaknya jika Glen Indonesian Idol 2018 Tereliminasi

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkap kekaguman anaknya, Noah, terhadap Glen. Saking mengidolakan, Noah mengancam BCL jika Glen tereliminasi dari ajang Indonesian Idol 2018

"Glen kamu harus stay, karena anakku, Noah, suka sama kamu. Kalau kamu keluar dia enggak mau berhenti nangis. Makanya aku enggak mau tahu, orang harus vote buat kamu," ungkap BCL, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2) dini hari.

Terkait penampilan Glen di babak Top 10 hari pertama, BCL beranggapan Glen bisa tampil lebih dalam dari yang diperlihatkannya. Pada babak ini Glen membawakan lagu Mirrors yang dipopulerkan Justine Timberlake.

"Harusnya kamu nyanyi bisa lebih deep, tapi kamu nyanyi dengn gaya beda. Buat aku sih oke, cuma kalau kamu bisa gali lagi. Kalau tadi kamu bawakannya lebih ballad, mungkin aku lebih kena," papar BCL.

Di kesempatan itu BCL berharap Glen terus berada di panggung Indonesian Idol 2018. Pasalnya selama ini Glen dianggap belum pernah memperlihatkan penampilan yang spektakuler. "Aku menunggu banget momen itu," ucap Bunga Citra Lestari. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait