Lesti Akan Bersanding dengan Katy Perry dalam Konser April Mendatang

Abdul Rahman Syaukani | 13 Februari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry akan menggelar konser di Tanah Air untuk memuaskan rasa kangen para penggemar setianya. Konser kali ini sebagai bagian dari tour dunia yang dilakukannya dengan mengusung tajuk Witness. Jika tak ada halangan, konser Katy Perry bakal dilangsungkan di ICE BSD City, 14 April 2018 mendatang.

Yang cukup menarik, Yonder Music yang menjadi bagian dalam helatan konser Katy Perry berencana untuk menyandingkan Lesti Andryani atau Lesti D Academy dengan Katy Perry.  

Belum diketahui apakah pelantun lagu Kejora itu bakal tampil sebagai penyanyi pembuka konser atau bahkan bisa kolaborasi dengan Katy Perry. Yang pasti antara Lesti dan Katy Perry kabarnya memiliki kesamaan. 

"Lesti memiliki engagement dengan  penggemar yang luar biasa di media sosial. Lesti dan Katy Perry sama-sama bisa menggunakan sosial media dengan baik," ungkap Adam Kidron selaku CEO Yonder Music di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Lesti menyambut positif upaya Yonder untuk membuatkan dirinya project kolaborasi dengan Katy Perry. Tak hanya dengan pelantun lagu Firework, Lesti mengaku juga ingin berkolaborasi dengan penyanyi internasional lainnya.

"Story (kariernya Katy Perry) sama Dede sih menurut Dede hampir sama. Kalau untuk berkolaborasi, sih tidak hanya ingin dengan Katy Perry, tapi ingin sekali dengan penyanyi internasional. Dede juga pengin kolaborasi dengan penyanyi India," ungkap Lesti yang kini menjadi brand ambassador Yonder Music.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait