Marion Jola Berikan Goyangan, Armand Maulana: Ahhh....

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap juri memiliki penilaian berbeda terhadap aksi kontesan Indonesian Idol. Begitu juga Armand Maulana yang menilai Marion Jola memberikan elemen kejutan lewat aksi panggungnya di babak Top 10 hari pertama.

Menurut Armand Maulana, kontesan asal Kupang itu sudah menjadi produser atas penampilannya sendiri. Hal itu terlihat dari keputusan Marion memberikan goyangan pada bagian coda yang hanya terdengar iringan musik.

"Selain aransemen lagu. Tadi di akhir ada part yang musik doang, tet, tet, tet, kamu goyang. Itu ada elemen surprise yang ahhh...," tutur Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam. 

Menurut Armand, selama ini Marion Jola selalu berhasil menyanyikan lagu orang menjadi miliknya. Bahkan dia merasa seperti melihat Marion tengah menggelar sebuah konser.

"Aku merasa lihat kamu kayak bintang tamu yang lagi nyanyi. Mungkin rangkumannya, kamu kan sudah satu paket, tinggal gimana bisa jadi produser diri sendiri," ujar Armand.

Menutup penilaian, Armand sedikit memberi catatan untuk Marion Jola di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 ini. "Pas di TV kalau kamu lagi jalan suaranya agak goyang. Harus latihan itu," pungkas Armand Maulana.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait