Strategi Baru MD, Menyatukan Syahrini dan Tamara Bleszynski dalam Film Komedi

Supriyanto Selasa, 13 Pebruari 2018 16:30:00
Strategi Baru MD, Menyatukan Syahrini dan Tamara Bleszynski dalam Film Komedi (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Manoj Punjabi, produser MD Entertainmen akhirnya buka suara soal foto bersama Syahrini dan Tamara Bleszynski yang beredar di media sosial. Manoj mengungkapkan, kedua artis cantik itu dikontrak untuk main film komedi bareng berjudul Bodyguard Ugal-ugalan.

"Iya mau syuting. Udah syuting judulnya Bodyguard Ugal-ugalan. Udah mulai tanggal 8 Februari kemarin. Syahrini masuk scene tanggal 12," ungkap Manoj Punjabi di premier film Bayi Gaib, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Orang nomor satu di MD Entertainment itu mengatakn meski sebelumnya pernah mengeluarkan Security Ugal-ugalan, untuk film yang dibintangi Syahrini, Tamara Bleszynski dan Acho memberikan kelucuan berbeda.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Namun, Manoj Punjabi yakin kehadiran Syahrini dan Tamara Bleazynski memberikan sesuatu yang baru untuk film komedi.

"Enggak, another movie. Tapi konsepnya begitulah. Seru, lucu. Ada Syahrini, Tamara, terus Acho. Pokoknya good luck," pungkas Manoj Punjabi.

Jika tak ada aral melintang, rencananya film Bodyguard Ugal-ugalan  akan tayang di bioskop pertengahan tahun 2018 mendatang.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.