Alasan Maia Estianty tak Berikan Standing Ovation untuk Joan Indonesian Idol

Altov Johar Selasa, 13 Pebruari 2018 20:30:23
Maia Estianty. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Joan tampil memukau di babak Top 10 Indonesian 2018 hari pertama, dan mendapat standing ovation. Dari kelima juri, hanya Maia Esianty yang tidak berdiri untuk penampilan memukau Joan.

Maia pun menuturkan alasannya tidak memberi standing ovation kepada Joan. Menurutnya, penampilan Joan terasa kurang karena terdapat nada yang lepas.

Joan. (Seno / tabloidbintang.com)
Joan. (Seno / tabloidbintang.com)

"Kamu menyanyi seperti konser sendiri, powerful dan ada gospelnya, tapi ada kritiknya. Karena terlalu ecxited di tiap nada akhirnya jadi kurang. Itu yang menurut saya kurang sempurna," kata Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam.

Maia mengimbau Joan banyak berolahraga, agar membantu pernapasannya saat bernyanyi. Ari Lasso pun membenarkannya, karena suatu saat Joan akan menggelar konser yang notabene membawakan banyak judul lagu.

Joan. (Seno / tabloidbintang.com)
Joan. (Seno / tabloidbintang.com)

"Kamu harus banyak olahraga, biar enggak kehabisan napas," kata Maia Estianty. "Benar kata Maia, karena someday kamu akan menyanyi bisa 5-10 lagu," timpal Ari Lasso.

Di babak Top 10 Indonesian Idol 2018 hari pertama, Joan menyanyikan "Could You Be Loved" yang dipopulerkan Bob Marley & The Wailers. Atas penampilannya, Joan mendapat standing ovation dari Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Armand Maulana.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.