Berniat Jahat Pada Pacar, Baim Wong Justru Alami Kejadian Mistis

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Februari 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diam-diam Baim Wong hidup sebagai pria yang bertingkah laku seperti psikopat. Bahkan dia tega merencanakan sesuatu yang jahat kepada pacarnya sendiri.

Namun naas, belum juga rencananya berjalan, Baim Wong justru mengalami hal mistis yang mengerikan dan membahayakan nyawanya.

Semua itu dialami Baim Wong saat berperan sebagai Bara di film terbarunya, Titisan Setan. Di situ, Bara mengajak Mellisa, kekasihnya, yang diperankan oleh Wendy Wilson.

"Jadi aku diajak jalan-jalan ke villa sama kak Baim, di sana ternyata dia sudah merencanakan sesuatu, tapi di sana malah terjadi kejadian aneh-aneh yang menyeramkan," kata Wendy Wilson saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Tak cuma sampai di situ, kejadian mistis itu semakin menjadi-jadi setelah Gaby diperankan Aliyah Faizah, teman dari Mellisa dan juga kekasihnya Angga yang diperankan Igor Saykoji. Kejadian mistis tersebutlah yang menjadi teka-teki dalam film arahan Agusti Tanjung.

Film Titisan Setan baru akan tayang pada 8 Maret 2018 mendatang. Tak hanya dibintangi nama-nama di atas, film ini juga menjadi momen kembalinya aktris senior Diah Permatasari bermain di film horor.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait