Top 10 Indonesian Idol 2018, Duet Manis Glen dan Jodie Dinilai Belum Spektakuler

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi duet Glen dan Jodie membuka Top 10 Indonesian Idol 2018 hari kedua. Kedua kontestan ini tampil serasi menyanyikan lagu Surat Cinta untuk Starla, yang dipopulerkan Virgoun.

Keserasian itu diakui Maia Estianty. Walau penampilan Glen dan Jodie belum terbilang spektakuler, Maia mengapresiasi duet kedua kontestan ini yang sangat kawin di panggung Indonesian Idol 2018.

"Duet ini bagus, manis, ngeblend. Enggak ada sesuatu yang spektakuler tapi kawin. Menurut aku sih masuk, tapi belum wow. Untuk kawinnya enggak masalah buat aku," kata Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2) malam.

Bunga Citra Lestari setuju dengan pendapat Maia Estianty. Sebagai pembuka, aksi duet yang disuguhkan Glen dan Jodie sangat bagus. Bahkan Bunga menilai penampilan kedua kontestan ini lebih baik dari kemarin.

"Aku senang, itu pembuka yang bagus. Aku setuju sama bunda, kalian kawin banget, karena berduet itu harus kerjasama. Kalau dibanding kemarin kalian bagus," puji Bunga Citra Lestari untuk Glen dan Jodie.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait